Ramalan Zodiak Hari Ini – Selasa 17 Juli 2012

 


Ramalan Zodiak hari ini Bintang Capricorn 21 Desember – 19 Januari

Peruntungan : Hari ini Anda tak perlu cemas karena segala rencana masih lumayan lancar. Hanya saja kerjasama dengan pihak luar sebaiknya benar-benar dipikirkan secara mendalam, jangan hanya berlandaskan faktor perasaan saja.
Bisnis dan Karir : Saat ini cukup baik bila ingin melaksanakan terobosan-terobosan penting karena peruntungan Anda masih lumayan mujur.
Kesehatan : Tidak ada yang patut dicemaskan karena segalanya berjalan dengan memuaskan.
Finansial : Cukup menjanjikan dan menguntungkan sehingga kalaupun ingin spekulasi ada harapan besar untuk menuai kesuksesan.
Percintaan : Masalah masih seputar itu-itu saja dimana Anda masih mempersoalkan perkara kecil yang seharusnya tidak dimasukkan hati.


Ramalan Zodiak hari ini Bintang Aquarius 20 Januari – 18 Februari

Peruntungan : Cukup sulit bagi manusia untuk bisa mengetahui kesalahan yang telah dibuatnya sendiri, maka dari itu perlu bantuan orang lain untuk selalu bisa mengontrol tingkah laku diri sendiri. Jika dikritik sebaiknya bisa disikapi dengan hati yang lapang.
Bisnis dan Karir : Ambillah hikmah dari semua itu. Bukankah tidak ada asap kalau tidak ada api?
Kesehatan : Terkadang badan masih sering pegal-pegal terutama di sekitar kaki dan semua itu bisa teratasi dengan terapi pemijatan yang biasa Anda lakukan.
Finansial : Simpanlah dana yang cukup berlebih dan jangan diobral begitu saja karena masih banyak kebutuhan yang harus dipenuhi.
Percintaan : Selama Anda bisa menyelami hatinya, maka perasaan jengkel dan benci kepadanya akan cepat hilang.


Ramalan Zodiak hari ini Bintang Pisces 19 Februari – 20 Maret

Peruntungan : Masih ada support yang cukup membantu Anda lolos dari lubang kesulitan. Yang penting Anda harus mau mendengarkan omongan orang dengan mengedepankan sikap mesra dan hangat.
Bisnis dan Karir : Jangan sampai hanya karena masalah kecil berujung pada pertengkaran yang akhirnya menuntun ke arah kehancuran.
Kesehatan : Kondisi badan masih cukup baik apalagi jika Anda selalu rajin mengkonsumsi buah-buahan segar.
Finansial : Pemasukan cukup lancar akan tetapi masalah yang datang terkadang cukup membuat kacau keuangan Anda.
Percintaan : Tak ada gunanya cerewet karena hanya akan bisa membikin suasana menjadi tak tenang saja.


Ramalan Zodiak hari ini Bintang Aries 21 Maret – 20 April

Peruntungan : Tetaplah tenang dan sabar serta bijak terutama dalam menyikapi semua persoalan tersebut. Walaupun suasana kacau cobalah untuk tetap positive thinking agar keputusan yang diambil tidak sampai merugikan diri sendiri.
Bisnis dan Karir : Jangan indahkan omongan orang kalau hanya akan membikin semangat Anda menjadi turun.
Kesehatan : Jika sudah menginjak waktu istirahat usahakan pejamkan mata dengan tenang dan kosongkan pikiran Anda.
Finansial : Walaupun pemasukan masih lancar tetapi jika tidak dimanage dengan baik maka bukan tidak mungkin pemborosan akan membikin Anda pusing hari ini.
Percintaan : Apa sih sulitnya berbicara lebih halus lagi agar pertentangan tidak sampai terjadi terus-menerus?


Ramalan Zodiak hari ini Bintang Taurus 21 April – 20 Mei

Peruntungan : Mumpung kondisi masih berada di atas, dimana banyak yang simpati dan percaya pada kapabilitas Anda, sebaiknya itu benar-benar bisa dimanfaatkan. Jangan malah terlena dan puas dengan keadaan ini tanpa ada tindakan yang lebih riil.
Bisnis dan Karir : Jaga ucapan Anda, jangan sampai menimbulkan blunder yang bisa menghambat langkah Anda ke depannya nanti.
Kesehatan : Mudah sekali jatuh sakit di penghujung bulan ini, maka dari itu jagalah kondisi badan.
Finansial : Relatif tenang dan jauh dari goncangan berat. Sekalipun ada itu masih bisa ditangani dan tak terlalu mengacaukan keuangan Anda.
Percintaan : Selama Anda menaruh kebebasan pada dirinya, maka kadar cintanya akan semakin tebal dan semakin sayang saja.


Ramalan Zodiak hari ini Bintang Gemini 21 Mei – 20 Juni

Peruntungan : Walaupun masalah setumpuk, akan tetapi harapan untuk lolos tetap terbuka lebar.Yang terpenting keyakinan dan kepercayaan diri tetap dipegang teguh.
Bisnis dan Karir : Jangan sampai muncul keraguan ataupun kebimbangan. Segalanya harus dilandasi dengan keyakinan sebelum melangkahkan kaki.
Kesehatan : Tetap terjaga dengan baik, apalagi jika Anda selalu tenang dan tidak keburu panik dalam menyikapi permasalahan yang ada.
Finansial : Jangan cemas walaupun pengeluaran cukup tinggi akan tetapi income yang datang masih lebih tinggi.
Percintaan : Selama bisa menjaga perasaannya maka tidak akan ada cekcok mulut. Cobalah untuk selalu tersenyum walaupun terkadang hati jengkel.


Ramalan Zodiak hari ini Bintang Cancer 21 Juni- 20 Juli

Peruntungan : Cuaca nampak semakin ganas saja sehingga jika ada keinginan untuk melangkah keluar sebaiknya ditunda dulu. Walaupun di kejauhan tampak ada peluang, akan tetapi masih sangat riskan untuk menggapainya.
Bisnis dan Karir : Jangan berani menentang perintah atasan jika tak ingin posisi Anda semakin terpuruk saja.
Kesehatan : Masih rentan dengan penyakit. Cobalah Anda lebih sabar dalam menjaga kondisi badan.
Finansial : Income masih seret walau begitu pengeluaran masih bisa diredam.
Percintaan : Jangan terlalu keras kepadanya. Bila tidak si dia bisa lari setiap saat.


Ramalan Zodiak hari ini Bintang Leo 21 Juli-21 Agustus

Peruntungan : Akhir-akhir ini terasa menjemukan, apalagi pekerjaan tampak semakin menumpuk dan kelelahan baik itu jasmani dan rohani semakin membikin Anda terpuruk.
Bisnis dan Karir : Jika ingin tetap sukses maka Anda harus menghilangkan jauh-jauh perasaan malas itu.
Kesehatan : Istirahat terasa kurang dan pikiran terasa lelah. Begitulah kondisi kesehatan Anda, dimana waktu luang yang tersedia harus benar-benar dimanfaatkan untuk menjawab semua itu.
Finansial : Jangan sembrono membeli sesuatu yang tidak Anda yakini, apalagi di kondisi yang serba tidak menentu ini.
Percintaan : Cukup mesra walaupun terkadang selisih pendapat masih sulit untuk dicari jalan tengahnya.


Ramalan Zodiak hari ini Bintang Virgo 22 Agustus – 22 September

Peruntungan : Bila ada omongan kurang sedap yang Anda dengar sebaiknya tetap sabar dan tak perlu cepat naik darah. Cobalah ditelaah seteliti mungkin siapa tahu ada pelajaran yang berharga yang bisa dipetik dari semua itu.
Bisnis dan Karir : Hindari berkata terlalu tinggi karena hanya akan menyulitkan diri Anda sendiri.
Kesehatan : Bila ada rencana untuk bepergian jauh ataupun ada kegiatan yang ekstra berat maka tak perlu meragukan kondisi badan, yang terpenting olahraga harus tetap dilaksanakan secara kontinyu.
Finansial : Tetap harus berhemat agar pemborosan tidak sampai menimpa Anda
Percintaan : Cobalah untuk tidak berpikir yang aneh-aneh agar hati tetap selalu tenang dan bisa merasakan keindahan cinta.


Ramalan Zodiak hari ini Bintang Libra 23 September – 22 Oktober

Peruntungan : Terimalah situasi yang ada saat ini dengan hati lapang dan penuh kewaspadaan agar segalanya tetap bisa bertahan dan tidak sampai mengalami penurunan yang terlampau tajam.
Bisnis dan Karir : Ikutilah arus yang ada dan tak perlu mengambil keputusan frontal apalagi ada niatan untuk melawan arus yang ada karena percuma saja.
Kesehatan : Jagalah kondisi badan dengan seksama. Jangan sampai sekali-kali Anda mengabaikannya karena bisa fatal akibatnya.
Finansial : Bersikap menunggu dengan penuh kesabaran adalah langkah yang tepat untuk dapat melewati hari yang cukup berat ini.
Percintaan : Suasana kurang begitu hangat akan tetapi dengan tetap menjaga sikap agar selalu bisa tersenyum tentunya suasana akan bisa kembali mesra dan romantis.


Ramalan Zodiak hari ini Bintang Scorpio 23 Oktober – 22 November

Peruntungan : Jalani saja keadaan saat ini dengan hati yang tenang dan sabar sambil menunggu saatnya nanti ada kesempatan yang bagus untuk bisa dimanfaatkan seoptimal mungkin.
Bisnis dan Karir : Tak perlu melirik kanan kiri. Tetap pandang lurus ke depan jika Anda ingin terus bertahan.
Kesehatan : Godaan yang paling berat adalah sulitnya menghindari makanan yang menjadi selera Anda walaupun itu sebenarnya merupakan pantangan dokter untuk sebisa mungkin dihindari.
Finansial : Walaupun suasana sudah lebih bagus akan tetapi alangkah baiknya jika Anda tidak melakukan spekulasi ataupun ekspansi yang terlalu beresiko dulu.
Percintaan : Jangan selalu bersikap ingin menangnya sendiri dan tidak mau mengalah.


Ramalan Zodiak hari ini Bintang Sagitarius 23 November – 20 Desember

Peruntungan : Di hari yang cukup santai ini usahakan hati selalu sabar dan tak perlu ditanggapi omongan orang yang memanaskan hati itu agar masalah tidak semakin bertambah panjang saja dan suasana tenang tetap terjaga.
Bisnis dan Karir : Jauhi bertindak tanpa pikir panjang apalagi kalau hanya mengikuti panasnya hati saja.
Kesehatan : Aktivitas yang cukup berat dan padat jika tidak diimbangi dengan makan dan istirahat yang benar maka bukan tidak mungkin kesehatan Anda menjadi mudah terganggu.
Finansial : Kebutuhan di hari ini lumayan tinggi, belum lagi masalah yang datang secara mendadak dan cukup bikin kacau keuangan Anda.
Percintaan : Jangan memaksakan kehendak yang tidak disukainya karena hanya akan menimbulkan pertentangan yang tiada habis-habisnya.

Pasangan Sagittarius…

Kamu memiliki pendekatan semua atau tidak sama sekali dalam hal hubungan, maka itu kamu hampir tidak cocok dengan semua bintang. Hubungan asmara kamu dengan orang yang lahir dengan bintang yang sama dengan kamu atau kesebelas lainnya adalah sebagai berikut

Cari tahu kecocokan antara kamu dengan doi berdasarkan Karakter Zodiak masing-masing.
Bintang kamu : SAGITTARIUS , Bintang Pasangan :ARIES

Zodiak SagittariusSi Pemanah
22 November – 21 Desember

Karakter Sagittarius
Tradisional


Optimistik dan mencintai kebebasan
Selera humor yang tinggi
Jujur dan terbuka
Intellektual dan filosofikal

Di sisi lain

Terlalu optimis dan tidak peduli
Kurang bertanggungjawab
 

MASALAH YANG MUNGKIN MUNCUL, dan SOLUSINYA

Seperti layaknya bintang-bintang yang lain, kita semua memiliki karakter yang unik. Ketika karakter ini muncul, tanpa disadari, biasanya dibarengi dengan masalah. Namun, dengan astrologi kita dapat mempelajari masalah yang mungkin muncul dan mencari solusi yang sesuai berdasarkan karakteristik bintang kita. Sebagai seorang Pisces kamu mungkin sering menemukan hal-hal dibawah ini. Coba gunakan solusi yang ditawarkan, biasanya kamu akan terkejut dengan hasil yang ada.

PROBLEM: Orang lain tidak ada waktu untuk kamu ketika anda merasa banyak sekali pekerjaan yang harus diselesaikan.
SOLUTION: Pastikan kamu mempunyai ‘produk’ yang sesuai dengan ‘iklan’ kamu. Itu fakta atau fiksi?

PROBLEM: Orang lain berhenti mempercayai kamu atau menganggap kamu serius.
SOLUTION: Coba untuk tidak terlalu berlebihan dengan orang lain karena hal ini dapat memalukan jika kamu tidak dipercaya oleh orang lain.

PROBLEM: Merasa tersesat.
SOLUTION: Fokus di satu hal yang dapat memuaskan kamu.

PROBLEM: Kamu merasa terpanah disatu sisi, dan tidak dapat maju ke depan.
SOLUTION: Kamu harus coba berpikir positif dan menentukan tujuan jangka pendek yang dapat diraih, kemudian tentukan lebih banyak lagi. Dengan cara ini kamu akan bergerak maju dengan pasti.

Beberapa fakta menarik tentang bintang kamu:

Binatang yang diasosiasikan dengan bintang kamu adalah centaur.
Yunani sangat mencintai kuda centaur karena mitos dan legenda centaur. Chiron Centaur dikenal karena kebijakan yang dimilikinya. Simbol centaur mewakili dua alam yaitu makhluk intelektual (setengah manusia) dan juga binatang (setengah kuda).

Your ruling planet is JUPITER

Mean distance from the Sun (AU) 5.202
Sidereal period of orbit (years) 11.86
Equatorial radius (km) 71,492
Polar radius (km) 66,854
Body rotation period (hours) 9.92
Tilt of equator to orbit (degrees) 3.08
Number of observed satellites 16

Warna untuk Sagittarius adalah  UNGU

Batu Bintang kamu adalah TOPAZ  
Topaz, memiliki berbagai macam warna. Memberikan keberuntungan dalam kualitas kepemimpinan dan memungkinkan kamu mengambil kendali di segala situasi yang dihadapi dalam hidup. Tradisi mengatakan Topaz membantu dalam kehidupan masa depan, memberikan energi seksual dan menaikan harmonitas.

Zodiak Sagittarius Si Pemanah
22 November – 21 Desember

Karakter Sagittarius
Tradisional

Optimistik dan mencintai kebebasan
Selera humor yang tinggi
Jujur dan terbuka
Intellektual dan filosofikal
Di sisi lain

Terlalu optimis dan tidak peduli
Kurang bertanggungjawab
 

Sagittarius! Tentang bintang kamu…

Sagittarians memiliki pandangan hidup yang positif, petualang dan berkemauan keras untuk mendapatkan pengalaman hidup. Mereka menikmati traveling dan penjelajahan, hal ini dikarenakan pikiran mereka yang terbuka terhadap hal-hal baru. Mereka biasanya ambisius dan optimistis, meskipun di saat sulit. Mereka sangat terhormat, jujur, setia dan baik, dengan hasrat untuk bertindak adil. Mereka memiliki keseimbangan antara kesetiaan dan mandiri.

Sagittarians itu penuh antusias, jujur dan terbuka dalam percintaan, biasanya konvensional. Merek perlu merasa bebas dan sering menemui pilihan apakah mengutamakan karir atau kehidupan keluarga atau pasangannya.
 
Dalam hubungan dengan orang lain, jarang mengkhianati kepercayaan yang diberikan kepadanya. Walau demikian mereka dapat marah luar biasa dan mereka tahu bagaimana harus bertindak dan dengan ekspresi yang dapat melukai orang yang dituju.
 
Mereka cocok sebagai guru dan filosofer dengan bakat untuk mengajar prinsip moral dan hokum. Pekerjaan yang berhubungan dengan travel dan penjelajahan juga salah satu yang cocok dengan Sagittarians. Yang lain dapat menjadi musikus, dan saat sebelum zaman automobil, mereka sangat sukses dalam berdagang kuda dan semua yang berhubungan dengan semua aktivitas yang berkaitan dengan kuda. Saat ini, kita dapat asumsikan mobil sebagai pengganti kuda, oleh karena itu mereka dapat memperoleh kesuksesan di bidang ini.
 
Sisi negative Sagittarians adalah mudah marah; ketidaksabaran mereka ingin masuk ke suatu projek secepatnya dan menuntut para rekan kerjanya bekerja dalam standar yang mungkin tidak sama. Di satu sisi mereka membutuhkan pengakuan. Karena dengan menyelesaikan projek besar mereka dapat mengorbankan kesehatan dan hubungan keluarga. Beberapa Sagittarians memiliki resiko menjadi playboys, menghabisklan hidupnya dalam hal-hal semu. Yang lain dapat mengembangkan moralitas, fanatisme agama.

Teman Sebagai Pacar

Gemintang.com – Pertemanan memang sering kali membuahkan perasaan istimewa di hati. Jika kamu seorang wanita yang memiliki teman dekat seorang pria atau sebaliknya, pernah gak sih berpikir kalau kamu berharap dia jadi pacar kamu ?

Teman memang berarti dalam hidup kita. Kamu tidak akan merasa kesepian ketika ada teman-teman di sekeliling kamu. Kalian melewati segalanya bersama-sama, melalui berbagai suka dan duka, juga saling mengerti akan kelebihan dan kekurangan dari diri masing-masing. Alangkah indahnya pertemanan seperti itu.

Namun, dengan kebersamaan yang kalian lalui itu, pernah gak sih merasa bahwa teman kamu yang satu ini begitu berarti buat kamu ? Perasaan sesungguhnya adalah ya, dia sangat berarti, tapi bukan hanya sebagai teman. Kamu inginkan suatu hal yang lebih dari dia. Dan yang kamu inginkan adalah dia menjadi pacar kamu. Kira-kira mungkin gak sih ?

Tapi, beberapa orang yang merasakan hal seperti ini, umumnya lebih sulit mengungkapkan isi hatinya. Dia pun akan lambat menyadari perasaan dia yang sebenarnya. Apakah suka ini adalah cinta, atau hanya karena pertemanan semata. Ketika pertemanan yang dia jalani membuatnya nyaman, dia akan takut segalanya berubah jika antara kamu dan dia menjalin suatu hubungan. Beberapa orang berpikir bahwa berteman dan berpacaran akan berbeda nantinya. Perbedaan yang timbul bermacam-macam, mungkin antara kamu dan dia tidak akan seleluasa ketika berteman. Dan ketika kamu memiliki teman baru, kamu pun harus berpikir bahwa sekarang dia adalah pacar kamu, dan belum tentu pacar kamu bisa menerimanya seperti ketika dia hanya sebatas teman bagi kamu.

Nah, agar kamu tidak salah dalam memilih keputusan itu, baiknya kamu menimbang secara matang. Umumnya, ketika orang jatuh cinta, ia mengekspresikan perasaannya itu terlalu berlebihan sampai kamu merasa serba salah. Itu yang akan membuat keadaan kamu dan dia menjadi canggung. Bersikaplah wajar dan apa adanya seperti biasa kamu, agar kamu pun bisa berpikir lebih tenang.

Jika kamu merasa matang dengan pilihan kamu, kamu hanya ada 2 pilihan. Tetap menjadikannya teman atau menjadikan dia sebagai pacar kamu. Jika kamu memilih untuk tetap berteman dengannya, pastikan dia tidak memiliki perasaan apapun terhadap kamu. Jangan biarkan dia kecewa dengan sikap penolakan kamu. Dalam arti, tolaklah dia secara baik-baik dan buat dia mengerti alasan kamu menolaknya. Atau sebaliknya, dia yang ingin tetap menjadikan kamu sebagai temannya ? Maka berlapang dadalah kamu. Kamu harus bisa menerima keputusan itu walaupun sebenarnya berat bagi kamu. Anggaplah bahwa hal tersebut adalah pilihan terbaik demi menjaga hubungan kamu dan dia. Namun, jangan lantas setelah ini, kamu dan dia malah bermusuhan. Bukan teman sejati namanya. Dan jika pada akhirnya kamu memilih dia untuk menjadi pacarmu, pastikan juga dia memiliki perasaan yang sama terhadap kamu, dan mulailah dengan hubungan yang romantis dan harmonis.

Apapun pilihan kamu, pastikan itu adalah yang terbaik untuk kamu dan juga dirinya.

6 Cara Ngelupain Mantan

Putus sama pacar emang terkadang jadi hal yang enggak enak banget yah. But you know what, get over it and move on! Nah, buat kamu yang masih suka inget-inget dan jadi mellow gara-gara mantan, mending baca deh tip sister ini, supaya kamu bisa bebas dari bayang-bayang si mantan!

1. Luangkan banyak waktu buat kumpul bareng keluarga dan teman. Dijamin deh semakin banyak waktu yang kamu gunakan untuk hang out bareng orang-orang yang kamu sayang, pasti bikin kamu lupa sama mantan kamu.

2. Daripada kamu melakukan hal-hal yang merusak diri karena diputusin pacar seperti enggak mau makan, stres, atau enggak fokus pada pelajaran, lebih baik kamu manjain diri sendiri, sist! Pergi ke salon, creambath, pijat, atau spa bisa jadi penghilang stres loh!

3. Talk to your friends! Well, ada baiknya kamu sharing sama sahabat baik kamu, nasehat dan dukungan dari sahabat bisa menjadi obat paling mujarab buat menyembuhkan sakit hati loh.

4. Do not stalk your ex! Kayaknya hal ini juga harus kamu hindari, sist! Memata-matai mantan melalui facebook, twitter, atau jejaring sosial lainnya bisa bikin kamu makin enggak bisa lepas dari dia. So, stop it! Kamu enggak harus memblok dia dari friendlist kamu kok, just control yourself, okay!

5. Hindari banget deh tontonan, bacaan, dan lagu-lagu mellow yang bisa bikin kamu tambah galau. Kalau perlu, ganti semua songlist di iPod kamu dengan lagu-lagu yang cheerful.

Dan terakhir, go out and have fun! Baru putus beberapa hari, lalu sudah ada yang ngajakin kamu jalan? Jangan ditolak, sist! Kamu juga harus kasih diri kamu kesempatan untuk mengenal orang lain, siapa tahu salah satunya potensial sebagai gebetan baru, hehehe! Just remember, there’s plenty of fish in the sea!

8 Tips Hidup Sehat

Hidup sehat adalah salah satu resolusi Anda di tahun 2007? Simak 8 tip menuju hidup sehat dari Sean Foy, President of Personal Wellness Corporation, yang juga penasihat untuk Nutrilite Health Institute dan personal trainer Nutrilite Fitness.

Awali hari dengan sarapan
Penelitian menunjukkan bahwa orang yang terbiasa sarapan pagi bertubuh lebih langsing dibandingkan mereka yang tidak. Sarapan juga bagus untuk menjaga berat badan ideal, mengurangi risiko obesitas, diabetes, penyakit jantung, dan stroke.

Pilih menu seimbang
Jangan biarkan piring Anda dipenuhi makanan berkarbohidrat atau berprotein semua. Usahakan tetap ada sayur atau salad buah. Pilih buah dan sayur berwarna cerah karena semakin cerah warnanya, semakin banyak kandungan vitamin dan mineralnya.

Bergeraklah!
Parkirlah mobil lebih jauh dari biasanya, hindari lift/ elevator, dan gunakanlah tangga. Berjalan kaki 30 menit sama efektifnya dengan 10 menit berolahraga. Lumayan, bukan? Baca lebih lanjut